JD.ID Ikut Mendorong Tren DIY di Indonesia

JD.ID, sebuah perusahaan e-dagang yang terafiliasi dengan JD.com, toko online terbesar di Asia, pada Kamis (16/2) membuka peluang sebagai perusahaan e-dagang yang memanjakan para pegiat ‘DIY - Do It Yourself’ khususnya di bidang perakitan furnitur rumah tangga dan perangkat pendukungnya. JD.ID menggandeng dua mitranya, Funika dan Bosch, demi mewujudkan solusi kreatif bagi kaum urban, sekaligus menjadikan JD.ID sebagai destinasi baru bagi para pegiat kegiatan DIY di Indonesia.

zoom

 

“Sebagai perusahaan e-dagang, kami dituntut untuk lebih proaktif dan kreatif melihat peluang yang lebih dari sekedar penawaran diskon, karena setiap pemain bisa saja menawarkan hal yang sama. JD.ID bersama Funika dan Bosch memiliki misi dan tujuan yang sama untuk memberikan lebih dari sekedar produk bermanfaat namun juga solusi tepat guna bagi kaum urban di seluruh Indonesia dengan mengakomodir tren gaya hidup yang praktis dan fungsional,“ ujar Teddy Arifianto, Head of Corporate Communications & Public Affairs JD.ID.

zoom

 

Di JD.ID saat ini, brand Bosch dan Funika masuk dalam top 5 kategori kebutuhan rumah tangga terpopuler pilihan pelanggan sepanjang 2016. “Kedua merek ini telah memiliki kisah dan rekam jejak yang sangat baik di mata para pelanggan dan konsumennya, kini hadir di JD.ID dan kami berkomitmen menghadirkan beragam solusi kreatif yang didasari semangat DIY, sehingga produk-produk yang dihadirkan bisa memiliki tambahan makna bagi kehidupan kita sehari-hari. Ini juga menjadi alasan kami untuk terus berkolaborasi dengan Bosch, Funika, dan brand top lainnya untuk ikut berbagi dan menyukseskan tren DIY yang terus berkembang dan memberi solusi bernilai bagi kehidupan sehari-hari,” tambah Ramadhan Niendraputra, Merchandising Head dari Household Category di JD.ID.

Comments

Leave a Comment

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi bintanghome.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Required fields are marked with