Lebih Dekat dengan BOSCH di Media Outing 2016

Bosch mengadakan Media Outing 2016 pada Jumat-Sabtu (2-3/12) lalu di Royal Tulip, Gunung Geulis Bogor. Sambutan hangat dari Ralf Von Baer, Managing Director Bosch in Indonesia, sekaligus memperkenalkan Bosch lebih dekat kepada media. Bosch telah hadir di Indonesia sejak 1919. Pada Mei 2008, Grup Bosch mendirikan anak perusahaan dengan status kepemilikan asing penuh, PT Robert Bosch di Jakarta dengan kantor cabang tersebar di beberapa wilayah Indonesia. 

Bosch di Indonesia menyediakan berbagai macam produk dan solusi teknologi, termausk komponen, alat diagnostik dan perlengkapan otomotif, solusi hidrolik drive and control, peralatan rumah tangga, power tools, sistem keamanan, dan solusi pemanasan. Selain itu, juga ada beberapa agen lokal yang ditunjuk untuk mewakili divisi Packaging Technology Bosch.

zoom

Bosch di Indonesia merupakan bagian dari Grup Bosch, penyedia layanan dan teknologi global terkemuka. Tujuan strategis Grup Bosch adalah memberi inovasi untuk kehidupan yang terkoneksi. Bosch meningkatkan kualitas hidup masyarakat di seluruh dunia dengan menyediakan beragam produk dan layanan yang inovatif serta memicu antusiasme. Singkatnya, Bosch menciptakan teknologi yang "Invented for Life". 

Bosch mendirikan pabrik manufaktur pertamanya di Indonesia untuk teknologi otomotif di Cikarang, Bekasi (divisi Gasoline System) pada 2003 lalu. Investasi awalnya berjumlah 139 miliar rupiah (10 juta euro) dan mulai berproduksi pada pertengahan 2014. Bisnis Bosch di seluruh dunia mencakup empat sektor: Mobility Solutions, Industrial Technology. Consumer Goods, dan Energy&Building Technology.
 

Comments

Leave a Comment

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi bintanghome.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Required fields are marked with