Info

  • Moudy – Monoarch Studio Mendesain dengan Prinsip Arsitektur

    Moudy – Monoarch Studio Mendesain dengan Prinsip Arsitektur

    Moudy – Monoarch Studio Mendesain dengan Prinsip Arsitektur Moudy, arsitek, bersama rekannya, Rooseno, mendirikan Monoarch Studio pada 2013. Studio konsultan arsitektur ini didirikan setelah keduanya menggali pengalaman di berbagai studio arsitektur milik orang lain. Kini, dalam wadah Monoarch Studio, Moudy mendesain bangunan yang lebih banyak peruntukan rumah tinggal. Tentunya dengan prinsip-prinsip arsitektur yang merupakan idealismenya.

    Continue Reading ...
  • Erwin Wijaya  Memberi Inovasi Terbaik

    Erwin Wijaya Memberi Inovasi Terbaik

    Di usia yang tergolong muda (29), Erwin Wijaya sudah memegang posisi Direktur pada perusahaan cat PT Indowijaya Sakti Teguh. Motivasinya untuk membesarkan perusahaan kian kuat kala menciptakan beragam produk inovatif berkaitan dengan cat dinding. Erwin bersama tim, menjadi pelopor dalam menciptakan produk baru berupa cat dinding anti serangga.

    Continue Reading ...
  • Indra Buwana Subadia Putri Bali Design untuk Interior Indonesia

    Indra Buwana Subadia Putri Bali Design untuk Interior Indonesia

    Indra Buwana Subadia mendirikan dan mengoperasikan Putri Bali Design (PBD) sejak 2009. Kala itu Indra yang tidak berlatarbelakang pendidikan desain interior diajak sepupunya untuk bergerak di bidang ini. Pada 2010, sepupunya itu meninggal dunia, namun Indra tetap menjalankan konsultan desain interior dan kontraktor ini hingga sekarang. “Saya mempersembahkan Putri Bali Design untuk kemajuan bidang interior di Indonesia,” kata Indra mantab.

    Continue Reading ...
  • Maya Miranda Ambarsari

    Maya Miranda Ambarsari

    Dari Pertambangan ke Jalur property Maya Miranda Ambarsari selama ini dikenal sebagi perempuan pekerja keras dengan keberhasilan yang gemilang di bidang pertambangan emas. Kini sosok yang sama tiba-tiba ada di berbagai kegiatan property. Proyek besarnya yang sebentar lagi terwujud adalah Grand Dafam Cisarua , kompleks hotel dan kondominium mewah di kawasan Cisarua, Jawa Barat.

    Continue Reading ...
  • Elsye Tanihaha Membangun untuk Indonesia

    Elsye Tanihaha Membangun untuk Indonesia

    Cantik dan energik, pantas disematkan untuk wanita peraih penghargaan The Inspiring Woman, dalam salah satu ajang bertema Kebangkitan Nasional 2015 lalu. Elsye, sapaan akrabnya mulai jatuh cinta untuk membangun properti di Indonesia sejak diajak bergabung oleh adiknya. Ia melihat potensi Indonesia yang sangat luas untuk dikembangkan. Terutama Indonesia Timur yang pembangunannya sangat timpang dengan kota-kota besar lainnya di Indonesia. Adik saya yang berhasil membujuk saya untuk kembali ke Indonesia dan berkarya di sini, kenang Elsye.

    Continue Reading ...
  • Fifi Defiana Berusaha Memberi yang Terbaik

    Fifi Defiana Berusaha Memberi yang Terbaik

    Kecintaannya pada arsitektur dimulai sejak usia kanak-kanak. Meski saat itu tidak mengenal istilah arsitektur. Fifi Defiana kerap bermain dengan bungkus rokok, kemudian dibuat rumah-rumahan. Selain itu, Fifi kecil juga menyukai gambar-gambar bangunan yang dilihat dari majalah. Hingga pada akhirnya di penghujung remaja, Fifi mewujudkan mimpinya dengan kuliah di jurusan Teknik Arsitektur, Universitas Pancasila, Jakarta.

    Continue Reading ...
  • Michelle Nathania Terpesona pada Gaya Scandinavia

    Michelle Nathania Terpesona pada Gaya Scandinavia

    Walaupun masih sangat muda, namun Michelle Nathania (26) suadah memiliki perusahaan sendiri, bidang desain furnitur yang sangat sesuai dengan latar belakang pendidikannya. Perusahaan yang bernama Pureline Living yang didiriakan pada 2013 menangani kebutuhan masyarakat akan desain furnitur, sebagai bidang utama, termasuk juga desain interior dan arsitektur. Untuk gaya Michelle menetapkan pilihannya pada furnitur dengan nuansa scandinavian style.

    Continue Reading ...
  • Ari Widyati Arsitektur Dari Hati

    Ari Widyati Arsitektur Dari Hati

    Penuh semangat, taktis dan cekatan, bisa jadi gambaran sempurna untuk ibu dari Haikal dan Raia. Arsitek, penulis dan dosen bernama lengkap Ari Widyati Purwantiasning ini seperti tidak pernah berhenti belajar. Mengabdikan dirinya pada bidang yang disukainya sejak sekolah menengah. “Saya ingat betul, dulu mau jadi dokter. Tapi saat praktek Biologi, saat SMA, aku langsung nggak kuat akhirnya pilih jurusan yang nggak ada Biologi,” kisah Ari saat menjawab pertanyaan awalnya memilih jurusan Arsitektur.

    Continue Reading ...
  • Lukman Pradono Memecahkan Masalah lewat Desain

    Lukman Pradono Memecahkan Masalah lewat Desain

    Desainer interior yang satu ini patut membuat anak muda merasa iri. Di usianya yang ke-26, Lukman Pradono atau biasa dikenal Panji sudah sukses merintis usahanya sendiri. “Desain itu menurut saya adalah cara memecahkan masalah manusia lewat keindahan. Jadi desain yang bagus yakni desain yang bisa memecahkan masalah dan bentuknya enak dipandang mata,” papar Panji, CEO Borino Nusantara.

    Continue Reading ...