Rice Cooker Multifungsi dari LOCK&LOCK

LOCK&LOCK Indonesia menghadirkan inovasi terbaru dengan merilis LOCK&LOCK Rice Cooker Multifungsi. Rice Cooker ini tidak hanya menghasilkan nasi yang lebih pulen dengan rasa yang lebih enak, tetapi juga multifungsi yang dapat digunakan untuk memasak dengan 6 set cara memasak berbeda.

Artini Asputri, Public Relations LOCK&LOCK Indonesia mengatakan, dalam rilis yang diterima redaksi, Jumat (24/2), “Menjawab kebutuhan gaya hidup yang serba modern, cepat, dan praktis. LOCK&LOCK Rice Cooker Multifungsi ini akan membantu dalam kegiatan memasak sehari – hari. Satu rice cooker bisa digunakan memasak aneka menu kegemaran sehari – hari keluarga hingga 30 menu. Dari membuat sup, bubur, aneka daging rebusan hingga membuat kue.”

Rice Cooker Multifungsi mempunyai fitur – fitur teknologi terkini seperti 3D keep warm yang akan membuat nasi matang secara merata, dilengkapi dengan daikin coating dan ceramic coating kualitas tinggi pada bagian dalam akan menyalurkan panas dengan baik serta membuat nasi tidak lengket.

zoom

Ada 6 cara memasak menggunakan LOCK&LOCK Rice Cooker Multifungsi ini yaitu Fast Cook, Slow Cook, Steam, Porridge, Stew dan Cake. Semuanya bisa dikombinasikan hingga 30 menu masakan. Selain itu ada fungsi Reheat dapat menghangatkan kembali nasi atau makanan yang telah dingin agar kembali fresh

Fast Cook berfungsi membuat nasi lebih cepat matang, pulen dengan rasa yang enak. Slow Cooke akan membuat masakan secara perlahan sehingga bumbu dapat meresap dengan baik, Steam berfungsi untuk mengukus berbagai macam masakan dengan tidak memerlukan banyak alat. Porridge berfungsi memasak aneka jenis bubur. Stew berfungsi untuk merebus makanan dalam waktu yang lama dan Cake bisa digunakan membuat kue tanpa harus memakai oven.

 

Comments

Leave a Comment

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi bintanghome.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Required fields are marked with