Mandi Berendam di Ruang Terbuka

Bagi beberapa orang, kamar mandi menjadi ruang favorit. Tak sekadar menjadi tempat membersihkan tubuh, kamar mandi juga bisa menjadi tempat mencari inspirasi. Sebagai salah satu ruang privat, kamar mandi ditata senyaman mungkin dengan aneka sanitari yang berkualitas untuk mendukung aktivitas mandi. Kenyamanannya bahkan membuat kita bisa betah berjam-jam berada di dalamnya, terlebih jika dilengkapi dengan bak mandi berendam (bathtub).

 

zoom

 

Freestanding bathtub

Jika kita memiliki kamar mandi yang berukuran cukup luas, freestanding bathtub atau bak mandi berendam yang berdiri sendiri, pilihan yang cocok. Populer di zaman Victoria dengan desain klasik dan memiliki empat kaki, kini freestanding bathtub berdesain kontemporer tanpa kaki. Letakkan di tengah-tengah kamar mandi agar keseluruhan tampilannya yang indah bisa terekspos dengan optimal, dan menjadi focal point interior kamar mandi.

 

zoom

 

Di kamar mandi terbuka

Menikmati mandi berendam di ruang terbuka memberi sensasi mandi tersendiri. Untuk itu, pilih bak berendam yang terbuat dari material yang tahan terhadap sinar ultraviolet dan perubahan suhu (thermal shock), seperti QUARRYCAST® yang terdiri dari campuran Volcanic Limestone™ dan resin yang dihadirkan brand asal Inggris, Victoria+Albert.

zoom

Tiga tipe, Pescadero, Napoli, dan Cabrits, bisa jadi pilihan yang akan melengkapi kemewahan modern di kamar mandi. Berwarna putih yang cocok berpadu dengan nuansa warna sekitarnya, bathtub di-finishing glossy yang elegan dan mudah dibersihkan. Bak mandi berendam dengan garansi 25 tahun ini takkan menguning atau retak terkena perubahaan suhu dan sinar UV, sehingga bisa diletakkan di kamar mandi terbuka.

Comments

Leave a Comment

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi bintanghome.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Required fields are marked with