PlasSpring Revolusi Teknologi Springbed


Rata-rata manusia menghabiskan sepuluh hari dari sebulan dalam hidupnya di atas tempat tidur. Oleh sebab itu, peran kasur dalam kehidupan sehari-hari bukan sekadar tempat relaksasi dan melepas lelah, tapi juga punya peran penting dalam menjaga kualitas hidup dan kesehatan.

 “Karena sepertiga dari total hidup kita sehari-hari dihabiskan di atas kasur, memilih springbed yang baik adalah salah satu wujud investasi kesehatan,” ungkap Sham Bharwani, Direktur PT Dunlopillo Indonesia saat diwawancara khusus Bintang Home.

Pertama di Indonesia
Teknologi yang pertama kali diusung Dunlopillo ini mengadospi material yang sangat ramah lingkungan, tahan lama, dan mampu menopang tubuh Anda lebih sempurna.

Dibanding dengan teknologi springbed yang sudah lama dikenal – menggunakan material besi dan sejenisnya, PlasSpring menggunakan material yang bernama ermoplastic.

Revolusi teknologi ini bukan hanya membuat springbed terasa lebih nyaman dan menyehatkan, tapi juga lebih ramah lingkungan. “Teknologi springbed yang menggunakan material besi dan sejenisnya tidak begitu signi kan perkembangannya.

PlasSpring adalah sebuah revolusi teknolgi dalam dunia springbed,” tambah Sham. Perbedaan signi kan yang Bintang Home rasakan saat mencoba springbed berteknologi PlasSpring adalah teknologi baru yang patennya dipegang oleh Dunlopillo ini terasa lebih firm dan menopang tubuh dengan merata dan sempurna.

Jika springbed pada umumnya punya kecenderungan untuk bergerak ke samping saat dikenai beban, PlasSpring terasa lebih steady dan nyaman. Ditambah dengan lapisan natural latex dan fabrics yang lembut di kulit.

Dari pengujian ekstrem yang dilakukan, terbukti bahwa springbded dari Dunlopillo dengan teknologi PlasSpring mampu menopang beban seberat satu unit mobil. Material PlasSpring hyga 100% dapat didaur ulang sehingga sangat ramah lingkungan, bebas bahan kimia berbahaya, tidak berbau, anti karat, lebih eksibel, dan awet sampai lebih dari 15 tahun. Teknologi ini merupakan teknologi springbed paling mutakhir dan paling Hijau yang ada saat ini.

zoom

Dari Dunlopillo
“Dunlopillo adalah satu-satunya produsen yang memegang lisensi teknologi dari Eropa. Kami adalah yang pertama mengadopsi teknologi PlasSpring di Indonesia, bahkan di Asia,” terang Sham.

Sham yakin, teknologi ini akan menjadi pilihan utama konsumen springbed kelak. Karena PlasSpring menawarkan  tur yang lebih mumpuni dibanding springbed yang banyak beredar sekarang.

 “Springbed yang menggunakan spring coil model lama bisa dikatakan sebagai sunset industry, tinggal tunggu waktu saja sebelum akhirnya semua konsumen beralih ke teknologi PlasSpring yang lebih mutakhir ini,” ungkap Sham optimis.

Sebagai pemegang lisensi dan pionir dalam teknologi ini, Dunlopillo menawarkan tiga varian produk springbed yang dilengkapi inovasi ini. Spinal Backcare yang dirancang khusus untuk memberikan topangan sempurna untuk tulang belakang dan lekukan tubuh manusia.

Heavenly Bed dengan semua keunggulan natural latex yang didesain dengan keseimbangan dan daya topang terbaik. Varian JuvenesCent Bed dengan tur MultiZone yang juga ada produkproduk di atas, JuvenesCent Bed juga dilengkapi dengan Advance SideWall yang memberikan keamanan jatuh saat tidur hingga ke tepi kasur.

Comments

Leave a Comment

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi bintanghome.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Required fields are marked with