LG Electronics Hadirkan Perangkat Elektronik Rumah Tangga Berteknologi Inverter

PT. LG Electronics Indonesia menghadirkan inovasi untuk mengoptimalkan teknologi inverter di seluruh koleksi perangkat alat rumah tangga, seperti lemari es, mesin cuci, penyedot debu,  perangkat dan pencuci piring elektronik. Sebenarnya, teknologi inverter ini bukan hal baru bagi LG, namun inovasi  perangkat elektronik yang berbasis di Korea Selatan ini menawarkan konsumsi daya listrik yang lebih rendah, tingkat kenyamanan serta usia pakai lebih baik. 

Perangkat elektronik lebih berkualitas 

Penggunaan teknologi inverter ini terbukti mampu memberi kenyamanan dan ketahanan pakai yang lebih baik. Terbukti Lemari Es berteknologi ini sudah diuji ketahanannya melalui lembaga uji skala global,  VDE Verband der Elektrotechnik, Elektronik und Informationstechnik yang hasilnya LG Inverter Linear Compressor mampu menghemat asupan listrik hingga 32% dan pengoperasian dengan satu tuas penggerak meminimalisir gesekan dan tahan pakai selama 20 tahun. 

Lemari es ini mampu menjaga kesegaran bahan makanan berkat keberadaan teknologi LG Air Flow. LG Electronics sangat konsen dengan kesehatan pengguna produknya, sehingga dalam waktu 15 menit, kuman serta bakteri yang ada dilenyapkan oleh teknologi LG Hygene Fresh.

Perangkat mesin cuci inverter direct drive mampu meminimalisir getaran dan menghemat penggunaan listrik pada pengoperasiannya, sehingga mesin cuci LG ini semakin optimal dengan hadirnya fitur TurboWash. Ada juga fitur kesehatannya, TrueSteam  yang mampu melindungi bahan pakaian dari kemungkinan menempelnya bakteri saat kita beraktivitas. 

Kenyamanan mesin cuci ini karena memiliki  fitur 6 Motion Direct Drive yang membuat mesin cuci ini memiliki enam mode gerak pencucian menyesuaikan dengan kebutuhan ragam bahan pakaian yang berbeda. Semakin nyaman, fitur LG Smart Diagnosis System yang memanfaatkan dukungan aplikasi perangkat berbasis sistem operasi Android, semisal ponsel. Sehingga memudahkan para penggunanya.