Microwave Teknologi Inverter Mudahkan Proses Memasak

Microwave menjadi salah satu peranti yang tidak dapat luput dari dapur keluarga modern. Dengan mobilitas tinggi dibutuhkan efisiensi dalam berbagai hal, tidak terkecuali aktivitas memasak. Meskipun demikian, kualitas akhir dari masakan tetap menjadi prioritas untuk turut menunjang gaya hidup sehat.

 

Microwave bukan hanya sebagai peranti untuk memanaskan makanan saja namun secara fungsi sudah setara dengan kompor yang dapat digunakan untuk memasak beraneka varian hidangan. Dengan menggunakan microwave waktu memasak pun menjadi lebih singkat sehingga pengguna tidak perlu berlama-lama untuk mempersiapkan sebuah sajian dari dapur.

Seiring perkembangan zaman, teknologi microwave pun mengalami peningkatan. Teknologi Inverter pada microwave hadir sebagai solusi untuk menjaga kualitas rasa dan tekstur dari sebuah hidangan yang dimasak dalam waktu yang relatif cepat dengan pemakaian listrik yang lebih stabil.

MODENA kini menghadirkan microwave oven berteknologi inverter seri MG 2555. Peranti yang dirancang stylish ini memiliki teknologi inverter yang dapat mematangkan makanan secara cepat dan merata hingga ke bagian dalam masakan bahkan dalam segala kondisi listrik.

“Kebutuhan akan perangkat masak dapur yang praktis dan multifungsi makin digemari oleh masyarakat modern. MODENA memperkenalkan microwave berteknologi inverter ini untuk melengkapi rangkaian produk microwave yang telah ada sebelumnya, sekaligus menjawab kebutuhan akan perangkat masak yang praktis, multifungsi serta ramah pengguna, yang mampu berkinerja prima dalam kondisi listrik yang tidak stabil sekalipun”, urai Robert Widjaja, Vice President of Customer Management , MODENA Indonesia.

Fitur canggih dalam balutan Touch Screen Panel Design pada microwave inverter ini menyajikan tampilan sleek nan modern. Kemudahan dalam pengoperasian perangkat dapat dirasakan hanya dengan menggunakan sentuhan jari pada layar panelnya. Hilangkan juga kerepotan mengatur waktu memasak maupun tingkat daya (power level) karena microvawe interver MG 2555 menyuguhkan Auto Menu Function untuk program masak otomatis 8 jenis masakan. Fitur ini tentu sangat praktis digunakan dengan hasil akhir masakan yang tetap terjaga kualitasnya.

zoom

Proses memasak pada MG 2555 dapat mengombinasikan fungsi microwave oven dan juga fungsi grill yang bekerja secara bergantian terus-menerus selama proses memasak berlangsung. Dengan kombinasi fungsi microwave oven dan juga fungsi grill membuat masakan menjadi matang secara sempurna di sisi luar hingga ke bagian dalam makanan.

Dengan perawatan dan penggunaan yang tepat, ruang bagian dalam (cavity) dari microwave ini juga sangat mudah dibersihkan serta bebas karat. Hal ini dimungkinkan karena cavity MG 2555 terbuat dari stainless steel anti karat dengan standar foodgrade sehingga aman bagi masakan. Microwave inverter bergaya elegan dengan dominasi warna hitam ini mulai tersedia pada pertengahan Oktober 2016 dengan harga resmi Rp.3.450.000,-.

 

 

Comments

Leave a Comment

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi bintanghome.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Required fields are marked with