GRC Decoseries dan Timberplank, Membuat Bangunan Lebih Artistik

Bagi beberapa kalangan, nilai estetika bangunan tidak kalah penting dari fungsi bangunan itu sendiri. Corak bangunan dapat mencerminkan nilai budaya yang terkandung di dalamnya, serta menambah nilai prestise bagi pemiliknya.

Pada umumnya material dekoratif bangunan dibuat dari bahan kayu. Material ini memiliki kekurangan seperti daya tahan terhadap cuaca dan rayap. GRC board menghadirkan GRC Decoseries dan Timberplank sebagai alternatif bagi masyarakat yang menginginkan desain rumah yang terlihat lebih artistik.

Model dekoratif dari GRC board ini memiliki karakteristik dan keunggulan tersendiri dibandingkan dengan material kayu, diantaranya daya tahan kuat terhadap benturan, tahan terhadap air (water resistant), tahan cuaca, kelembaban, tahan api (fire resistant), anti rayap, permukaan halus, dan bebas asbestos.

zoom

GRC Deco Panel

GRC Deco Panel dapat diaplikasikan untuk plafon, partisi, dinding, dan sketsel. Dapat di-finishing dengan cat ataupun plitur.

GRC Decoplank

Untuk membuat motif tradisional pada lisplank, GRC Decoplank bisa menjadi pilihan. Aplikasi dapat digunakan di rumah, pendopo maupun gapura. Dapat di-finishing dengan cat maupun plitur.

Decostone

Dinding motif batu alam akan membuat rumah anda terkesan elegan. GRC Decostone hadir dengan 2 tipe yakni tipe Recessed Edge dan Line (garis-garis)

Timberplank

Timberplank adalah lisplank GRC board dengan corak kayu. Timberplank dapat menghadirkan kesan natural pada rumah. Meskipun diperuntukkan sebagai lisplank, namun dapat juga digunakan untuk dinding dan pagar rumah. Timberplank dapat di-finishing dengan cat mapun plitur.

Comments

Leave a Comment

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi bintanghome.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Required fields are marked with