Lyman Grup Luncurkan Quadra Porcelain Slab

Kamis (16/3), bertempat di Merak Room, Jakarta Convention Center, Lyman Group sebagai salah satu perusahaan terkemuka dalam industri building material di Indonesia kembali meluncurkan produk dan merek baru Quadra pada event KERAMIKA 2017. QUADRA adalah Porcelain Slab yang merupakan produk penutup lantai dan dinding yang revolusioner dengan ukuran Extra-Large (320cm x 160cm, 160cm x 160cm, 240cm x 120cm, 120cm x 120cm), merupakan Porcelain Slab terbesar di Dunia saat ini. Dengan ukuran tersebut, Quadra akan menciptakan kesan ruang yang lapang dan tanpa batas.

“Quadra bisa diaplikasikan untuk interior, eksterior, beragam aplikasi bukan hanya untuk dinding dan lantai tapi juga untuk permukaan vertical dan horizontal lainnya serta furniture, table top, vanity top, lobby kantor dan lobby hotel. Untuk saat ini produk Quadra masih produk impor dari Itali yang terdiri atas 3 macam design Marble-inspired dan 2 macam design Basaltina/Sandstone-inspired. Kedepannya Quadra akan diproduksi di dalam negeri (Made in Indonesia) yang direncanakan di Semester 2 tahun 2017 dengan pabriknya di daerah Balaraja dan akan melayani konsumen di seluruh dunia,” jelas Chan Kwok Piauw, Marketing Manager PT Satya Langgeng Sentosa saat peluncuran Quadra Porcelain Slab di Merak Room, Jakarta Convention Center pada Kamis (16/3).

Quadra mampu menghadirkan nuansa kemewahan dan elegan dalam bangunan dengan design motif yang bervariasi (marble, kayu, concrete, metal, dll), warna dan permukaan yang bervariasi dan merupakan high lifestyle product yang diproduksi dengan teknologi tercanggih dari Italia yang berwawasan green concept. Teknologi ini merupakan revolusi dalam industri ini dimana ukuran sudah tidak menjadi kendala, bisa sampai sepanjang 320cm. Sebagai Porcelain Slab, Quadra diproduksi dari hasil pembakaran temperatur tinggi, daya serap air hampir nol, kuat, tahan lama/awet.

zoom

Quadra yang lebih tipis, selain mudah dipasang (easy installation) dan mudah penanganan (easy handling) juga mudah dirawat (easy maintenance). Quadra berorientasi Green, konservasi energi dalam proses produksi dan transportasi; juga merupakan produk yang ramah lingkungan selama masa penggunaannya.

 

Comments

Leave a Comment

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi bintanghome.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Required fields are marked with