PropertyGuru Indonesia Property Awards 2017

PropertyGuru Indonesia Property Awards, ajang penghargaan real-estate terkemuka di tanah air,mengumumkan pembukaan resmi nominasi untuk tahun ketiga. Ajang penghargaan PropertyGuru Indonesia Property Awards 2017 kali ini hadir dengan misi baru yakni “memberikan apresiasi tertinggi bagi pengembang, proyek, dan desain real estat terbaik nasional”

Para profesional di industri properti dan khalayak umum kini mendaftarkan nominasi mereka sampai dengan Jumat, 28 Juli 2017. Pendaftaran online dapat dilakukan melalui AsiaPropertyAwards.com/nomination/indonesia/. Ajang tahun ini menawarkan total 21 kategori, termasuk penghargaan untuk pembangunan perumahan di berbagai lokasi di luar Jakarta, dan sebuah penghargaan baru untuk Best Universal Design Development.

"Universal Design adalah sebuah desain lingkungan buatan yang dibangun untuk dapat diakses, dipahami dan digunakan sedapat mungkin oleh semua orang tanpa memandang usia, ukuran, dan ramah bagi penyandang disabilitas. Dan kami bangga untuk memperkenalkannya, di samping penghargaan untuk tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) dan pembangunan berkelanjutan, sebagai bagian dari misi CSR PropertyGuru Group sendiri," kata Terry Blackburn, Pendiri dan Managing Director dari PropertyGuru Asia Property Awards pada siaran pers yagn diterima Bintang Home, Kamis (16/3).

zoom

Penyelenggara memperkirakan akan menerima sekitar 160 entri datang dari pengembang dengan proyek-proyek di Jakarta, Bali, Bintan dan Batam, Surabaya, Lombok, Makassar, dan Medan. Kategori yang paling diminati dan mendapat respon positif tahun lalu akan kembali hadir tahun ini, seperti Best Luxury Condo Development (Jakarta), Best Office Development, dan Special Recognition in Sustainable Development, yang tahun lalu dianugerahkan kepada dua pengembang.

“Penghargaan ini didedikasikan bagi para pengembang yang telah menunjukkan semangat dan kerja keras dalam menciptakan proyek yang sukses dan mudah-mudahan dalam waktu dekat, mereka dapat membangun properti yang bisa dianggap sebagai ikon negara seperti bangunan ikonik di Singapura, Beijing, Dubai atau London,” tambah Hendra Hartono, CEO dari PT Leads Property Services Indonesia, dan Ketua Panel Juri Independen Petahana.

Puncak acara di 2017 ini akan diselenggarakan pada Kamis, 12 Oktober di Fairmont Jakarta, lokasi resmi PropertyGuru Indonesia Property Awards. Dan pengumuman nominasi pemenang akan diumumkan pada 8 September. Keseluruhan proses nominasi dan penjurian akan diawasi sekali lagi oleh BDO, lima besar jaringan akuntan publik terbesar di dunia, pengawas resmi penjurian.

Comments

Leave a Comment

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi bintanghome.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Required fields are marked with