TIERO Produk Baru dari TACO

Perkembangan dunia interior kian pesat, hal ini pun dibarengi dengan banyaknya inovasi material baru, pattern, dan warna yang bermunculan. Semua itu menjadikan dunia interior dan arsitektur menjadi sangat bergairah dengan banyaknya pilihan dan alternatif.

Menjawab kebutuhan tersebut, TACO sebagai market leader pelapis furnitur, menghadirkan inovasi baru dengan lahirnya brand TIERO. Pengenalan produk disampaikan pada Senin (19/9), Atrium Area, Senayan City, Jakarta. Acara tersebut masuk dalam rangkaian The Colours of Indonesia 2016, pameran desain interior yang menampilkan karya-karya yang mengedepankan konten dan kearifan lokal sebuah hotel.

TIERO diambil dari bahasa Italia yang artinya pemimpin. Nama ini menjadi pengharapan dan penggambaran karakter yang kuat. HPL Premium ini membidik pelaku di industri seperti arsitek, desain interior, dan furniture manufaktur. Produk HPL ini sama mudahnya diaplikasi seperti produk TACO yang sudah ada di pasaran.

TIERO memiliki 168 koleksi. Sebagian besar terinspirasi dari motif kayu, batu, dan beragam motif lainnya yang kekinian.

Comments

avatar

Hendro

Saya toko sukses bersama bergerak di bidang assesories furniture bisa minta kataloc hpl tiero nya Terima kasih

  • 20 Maret 2017 12:00:11
  • Reply

Leave a Comment

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi bintanghome.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Required fields are marked with