HOMEDEC 2016, 4 Hari Terbaik Belanja dan Wujudkan Rumah Impian Anda

HOMEDEC telah lama dikenal sebagai penyedia pameran dekorasi dan interior rumah yang telah tumbuh dan sukses di Malaysia, dimana di tahun kedua peluncurannya di Indonesia diresmikan oleh Andri Hermawan sebagai Sales Director CIS Exhibition Indonesia dan Lea Aziz sebagai Ketua Umum Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) Pusat. Hari ini, HOMEDEC 2016 kembali diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City – Tangerang, tempat paling tepat bagi siapa saja yang membutuhkan produk-produk istimewa untuk kebutuhan rumah impiannya. Setiap peserta pameran HOMEDEC akan menawarkan diskon menarik selama 4 hari mulai dari 29 September – 02 Oktober 2016.

Kesuksesan di 2015 menghantarkan optimisme pada HOMEDEC untuk kembali hadir bagi para pecinta renovasi rumah, memiliki lebih dari 100 deretan merk lokal dan internasional, termasuk peserta pameran yang telah mengisi lebih dari 250 booth. Hal ini menujukkan kenaikan persentase 25% untuk peserta dan booth yang dicapai, angka ini semakin meyakinkan HOMEDEC untuk memantapkan target 25,000 pengunjung dalam 4 hari, dan dengan pameran HOMEDEC dibuka untuk umum secara gratis biaya masuk semakin memperkuat HOMEDEC untuk mencapai target pengunjung di tahun ini.

HOMEDEC 2016 mengedepankan produk-produk terbaik dengan kualitas tinggi dan mempunyai cita rasa desain terkini. Mulai dari kitchen cabinet & appliances, tableware, electronic & audio visual, furniture & furnishing, hingga konsultasi desain interior gratis. Juga produk-produk untuk dinding rumah, bermacam produk untuk lantai, beragam produk untuk jendela, pintu, pemanas solar, penjernih air, hingga perlengkapan kamar tidur. Produk-produk tersebut dapat diraih oleh pengunjung dengan penawaran diskon terbaik selama pameran berlangsung.

“Kami sangat optimis di tahun kedua ini dapat melanjutkan visi kami sebagai pionir yang meyediakan wadah terpercaya bagi industri desain dan dekorasi rumah” ujar Andri Hermawan, Sales Director CIS Exhibition Indonesia, Kamis, (29/9). Beliau melanjutkan bahwa menyatukan ide dan tren terkini dalam satu atap bukanlah hal yang mustahil bagi HOMEDEC untuk terus menginspirasi para pengunjung dalam merenovasi dan redekorasi wujud rumah impian mereka. HOMEDEC juga peduli akan selera unik dari masing-masing konsumen, sehingga banyak produk yang dipamerkan dan juga apresiasi dari para peserta untuk memberikan penawaran harga terbaik selama pameran berlangsung.

Bagi pemilik rumah yang membutuhkan ide dan inspirasi tentang desain interior dan dekorasi rumah, HOMEDEC memiliki sesi HOMEDEC Talk yang dilaksanakan di area event square. Tempat paling tepat bagi penunjung untuk berkonsultasi dan menemukan solusi interior dan dekorasi rumah. Talkshow interaktif ini bersifat ringan dan menarik karena dipandu oleh para desainer interior dan arsitek berisikan tips Do's & Dont's untuk meningkatkan kualitas kehidupan di rumah impian Anda.

HOMEDEC Talk tahun ini juga dimeriahkan oleh Nescafe Dolce Gusto dengan barista mumpuni yaitu Ronal Prasanto, Kitchenaid dengan baker Chef Nina Bertha & Wina Bissett, Onel Indonesia bersama Arsitek muda Hezby Riyandi, Wohnraum dengan pembicara Saraswati Desch & Mr. Daniel dan Anda dapat menikmati sesi ekslusif persembahan Daikin untuk mengetahui seputar home central air conditioning bersama Yonatan Simon S. Tak kalah menariknya Forum Architecture Archinesia Magazine #15 turut memeriahkan sesi ini, dengan kehadiran deretan arsitek ternama yaitu Antony Liu, Andra Matin, Archica Danisworo, Ario Danar Andito dan Patrick Lim.

Comments

Leave a Comment

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi bintanghome.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Required fields are marked with