Rubrik Utama

  • Irene Libra Masih Selalu Sibuk Sinetron

    Irene Libra Masih Selalu Sibuk Sinetron

    Ibunda tokoh Farrel dalam sinetron panjang Cinta Fitri, Irene Libra hingga kini masih sibuk syuting sinetron. Ada dua sinetron yang kini sedang stripping dilakukan perempuan bernama lengkap Irene Librawati ini, yaitu “Manusia Harimau” dan “Vampire Jatuh Cinta”. Keduanya merupakan kotrak dengan production house MD Entertainment. Irene sudah 9 tahun kontrak dengan production house ini.

    Continue Reading ...
  • Irene Libra Dekorasi Kreasi Sendiri

    Irene Libra Dekorasi Kreasi Sendiri

    Keunikan kediaman Irene Libra adalah furnitur dan dekorasinya semuanya merupakan kreasi sendiri, tidak beli baru. Menurut Irene, keuntungan dari membuat sendiri furnitur dan dekorasi adalah harga yang lebih murah, interior rumah yang khas, tidak ada kesamaan dengan rumah lainnya, serta melampiaskan hasratnya untuk selalu berkreasi. “Saya ini nggak bisa nganggur sedikit pun.

    Continue Reading ...
  • Irene Libra Membangun Dari Tanah Kosong

    Irene Libra Membangun Dari Tanah Kosong

    Irene memang anti rumah standar, walaupun rumah-rumah yang pernah dibelinya selalu dalam kompleks perumahan. Namun dia selalu mengupayakan agar rumahnya itu merupakan rumah kreasinya sendiri, bukan yang standar dari developer. Termasuk rumah yang ditempati Irene dan anak-anaknya sekarang, yang sudah menjadi hunian mereka sejak lima tahun yang lalu.

    Continue Reading ...
  • Irene Libra Mendesain Rumah Sendiri

    Irene Libra Mendesain Rumah Sendiri

    Irene termasuk pembeli yang paling belakangan membangun rumahnya. “Waktu itu permintaanku untuk mendapatkan kredit membangun rumah dari bank ditolak. Ya sudah aku harus membangun dengan uang sendiri, yang berarti mesti nabung dulu, makanya dibangun belakangan,” ungkap Irene.

    Continue Reading ...
  • Irene Libra, Rumah Kreatif Sendiri

    Irene Libra, Rumah Kreatif Sendiri

    Sudah sejak tahun 90-an pemain sinetron Irene Libra tinggal di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. Meskipun kawasannya situ-situ saja, namun perempuan kelahiran Palembang, 28 September 1971 ini sudah empat kali pindah rumah. “Bagiku, Bintaro antar sektor dua dan sektor tiga adalah tanah airku,” ujar Irene tertawa.

    Continue Reading ...
  • Feels like home

    Feels like home

    Kenyamanan rumah menjadi hal utama bagi Umay-Vella. Karenanya mereka sangat betah untuk tinggal di rumah, terlebih di saat akhir pekan. “Kalau bisa, weekend itu pura-pura lupa dan tidak lihat ada undangan. Jika sudah di rumah, enggan untuk keluar. Anak-anak juga begitu, lebih suka di rumah dibanding ke mal,” ujar keduanya kompak.

    Continue Reading ...