Intip Rumah Baru Obama, Yuk!

Pulang dari menikmati liburan pasca tak lagi menjadi Presiden Amerika Serikat, Barack Obama menempati rumah barunya di Washington, D.C, bertetangga dengan putri Presiden Amerika Serikat Donald Trump, Ivanka Trump-Jared Kushner, dan pendiri Amazon, Jeff Bezos.

Rumah seluas 762 meter persegi yang disewa seharga 5,3 juta dolar Amerika Serikat (setara 7,42 miliar rupiah) tersebut memiliki tampak muka yang didominasi bata.

zoom

zoom

Namun, setelah masuk ke dalamnya, rumah yang dibangun pada 1928 tersebut bernuansa serba putih, dengan interior yang terkesan elegan. Ruang keluarga dengan perapian, menjadi tempat yang hangat untuk Obama dan Michelle bercengkerama dengan dua putrinya, Malia dan Sasha.

zoom

 

Tak hanya ruang keluarga yang hangat, ruang makan untuk sarapan yang menyatu dengan pantry ber-island, juga jadi tempat mengobrol yang asyik untuk keluarga Obama di pagi hari.

zoom

 

Rumah Obama memiliki dua dapur dan dua ruang makan. Ini tampilan dapur yang satu lagi dengan ukuran lebih besar. Juga bersebelahan dengan ruang makan dengan enam dudukan.

zoom

 

Tangga menuju lantai atas didesain simpel dengan anak tangga berlapis kayu dan dialasi karpet berwarna krem.

zoom

 

Ingin tau bagaimana kamar tidurnya? Juga bernuansa putih dengan banyak jendela berpemandangan hijaunya pepohonan di halaman. Kamar tidur dilengkapi perapian dan area kerja di sudut, juga kamar mandi.

zoom

zoom

 

Untuk Michelle, sang nyonya rumah, dressing room yang cukup besar dengan sedikit aksen warna merah, pasti cukup memuaskan untuk mendukung penampilannya yang selalu elegan.

zoom

 

Ada satu lagi tempat yang nyaman untuk keluarga Obama bersantai, yaitu halaman belakang. Duduk-duduk di halaman belakang yang teduh dan luas, pasti jadi kegiatan yang menyenangkan bagi mereka.

zoom

 

zoom

 

 

 

Comments

Leave a Comment

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi bintanghome.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Required fields are marked with