Irene Libra Dekorasi Kreasi Sendiri

Keunikan kediaman Irene Libra adalah furnitur dan dekorasinya semuanya merupakan kreasi sendiri, tidak beli baru. Menurut Irene, keuntungan dari membuat sendiri furnitur dan dekorasi adalah harga yang lebih murah, interior rumah yang khas, tidak ada kesamaan dengan rumah lainnya, serta melampiaskan hasratnya untuk selalu berkreasi.

“Saya ini nggak bisa nganggur sedikit pun. Begitu nganggur pasti ada dekorasi rumah yang berubah. Entah mengupas wallpaper, memanggil tukang sofa langganan untuk mengganti kain pelapisnya, dan banyak lagi yang saya bongkar pasang,” kata Irene yang saat ini sedang sibuk syuting sinetron dan acara sitkom. 

Yang paling spesial dari kreasi Irene adalah mendesain tekstil untuk kain pelapis sofa. “Saya buat sendiri dengan cara mencari gambar-gambar di internet, lalu menghubungi tukang sofa yang bisa mencetak kain sendiri.Lihatlah ini kan jadi seperti kain impor dari Eropa. Padahal bikin sendiri,” ujarnya bangga pada sofa motif bunga-bunga spesial yang ditempatkan di Ruang Keluarga.

Comments

Leave a Comment

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi bintanghome.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Required fields are marked with