Irene Libra Masih Selalu Sibuk Sinetron

Ibunda tokoh Farrel dalam sinetron panjang Cinta Fitri, Irene Libra hingga kini masih sibuk syuting sinetron. Ada dua sinetron yang kini sedang stripping dilakukan perempuan bernama lengkap Irene Librawati ini, yaitu “Manusia Harimau” dan “Vampire Jatuh Cinta”.

Keduanya merupakan kotrak dengan production house MD Entertainment. Irene sudah 9 tahun kontrak dengan production house ini. Kesibukan syuting dimulai tahun 90-an ketika secara tidak sengaja ia dipakai menjadi model iklan, menggantikan model asli yang tidak cocok dengan peran tersebut.

Syuting dadakan ini terjadi saat lokasi pengambilan gambar di sebelah rumahnya kala itu. Padahal saat itu Irene adalah seorang pegawai bank biasa. Dari peran pertama itu, Irene kemudian mendapatkan peran kedua, ketiga dan seterusnya.

Peran sebagai pemain film pertama bagi Irene adalah untuk FTV. Kebetulan saat itu dia berperan bersama Nurul Arifin dan Jajang C. Noor yang menjadikannya banyak belajar. Ibunda Agi Anynditha (21) dan Gennaro Nove (8) ini kemudian meneruskan kariernya sebagai aktris sinetron ketika masuk dalam sinetron Tersanjung. Melejit sebagai ibunda Farrel di sinetron Cinta Fitri, Irene Libra kini juga menjadi bintang sitkom berjudul Single Hopefully Happy di Kompas T

Comments

Leave a Comment

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi bintanghome.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Required fields are marked with