At Home With

  • Ruang Per Ruang Rumah Umar Lubis-Vella Supit

    Ruang Per Ruang Rumah Umar Lubis-Vella Supit

    Memasuki pintu utama, Foyer yang mendapat limpahan sinar matahari dengan pohon artifisial dan cermin besar menyambut hangat. “Kami cinta dengan alam luar. Penginnya dimanapun kami berada di rumah, ada sinar matahari masuk, bahkan di Kamar Mandi,” kata Vella. Menerus ke dalam, Ruang Tamu yang disebut Brown Room. Sofa Coklat yang sangat nyaman membuat diri semakin betah di ruang yang hangat ini. Ruang ini pula yang menjadi ruang rapat keluarga Umay-Vella dengan

    Continue Reading ...
  • Halaman Luas Rumah Umar Lubis-Vella Supit

    Halaman Luas Rumah Umar Lubis-Vella Supit

    Saat Bintang Home berkunjung ke rumah Umay- Vella, serasa di rumah peristirahatan. Halaman yang Hijau dan luas berbanding terbalik dengan bangunan rumah. “Taman itu bagian Umay. Tangannya dingin kalau untuk tanaman,” kata Vella tersenyum. “Saya hobi berkebun. Tapi ini lagi gersang, ikut prihatin dengan kondisi kesusahan air jadi penyiraman hanya satu kali sehari,” kata Umay dengan wajah muram.

    Continue Reading ...
  • Umar Lubis-Vella Supit Villa House Serasa Taman Safari

    Umar Lubis-Vella Supit Villa House Serasa Taman Safari

    Lima belas tahun yang lalu, Umay dan Vela mendirikan rumah di atas lahan kosong milik ayah Umay. Lahan yang masih berupa rawa dan kebun, dirancang menjadi bangunan sesuai kebutuhan mereka. Membuat daftar ruang yang dibutuhkan hingga menggambar sendiri desain rumah, mereka lakukan sendiri. “Gambar sendiri pakai penggaris. Pintu rumah dibuat miring menghadap Taman.

    Continue Reading ...
  • Konsep terbuka di Rumah Umar Lubis-Vella Supit

    Konsep terbuka di Rumah Umar Lubis-Vella Supit

    Kesukaan pasangan ini akan ruang luar terlihat dari konsep rumahnya. Rumah Umay dan Vela dibuat dengan konsep terbuka, banyak jendela. “Waktu bangun, tukang sampai bingung karena dinding bolong-bolong kebanyakan jendela. Kalau nggak ada jendela memang terlihat bolong, nyaris nggak ada dinding,” kata Vella sambil tertawa. “Pilih konsep ini karena kami suka lihat keluar.

    Continue Reading ...
  • Eddi Brokoli tak Lagi “Brokoli”

    Eddi Brokoli tak Lagi “Brokoli”

    Rambut selebritas serbabisa yang satu ini merupakan identitasnya yang sangat personal. Eddi Brokoli (37), sesuai dengan nama panggungnya, “brokoli” memang sedari awal terkenal lewat rambut kribonya yang mirip sayuran brokoli. Namun beberapa tahun belakangan, aktor dan presenter ini sempat tampil berbeda.

    Continue Reading ...
  • Tip Punya Rumah Sendiri ala Eddi Brokoli

    Tip Punya Rumah Sendiri ala Eddi Brokoli

    Selebritas serbabisa yang satu ini tengah berbahagia. Di awal tahun kemarin, ia baru saja menempati rumah barunya. Eddi (37) membeli rumah yang ia sebut sebagai “My Home” ini lewat hasil jerih payahnya. Saat berbincang dengan Bintang Home, langganan aktor pendukung di banyak lm layar lebar ini mengungkap rahasianya tentang rumah pertama.

    Continue Reading ...
  • Eddi Brokoli Percaya Sepenuhnya

    Eddi Brokoli Percaya Sepenuhnya

    Di atas lahan seluas 100 m2, rumah Eddi dirancang dengan sangat saksama. Carport dan sebuah Taman mungil menjadi area pembuka yang apik. Lengkap dengan latar pemandangan lepas kota Bandung dan bukit. Terdapat selasar berupa Balkon dengan lantai kayu yang menyambut Eddi setiap kali berlibur ke rumah ini. “Saya menyebut rumah ini sebagai my home, kalau yang tengah kota my house,” kata Eddi.

    Continue Reading ...
  • Eddi Brokoli Rumah sendiri

    Eddi Brokoli Rumah sendiri

    Perjalanan karier Eddi yang nampak di permukaan memang sebatas hanya di dunia hiburan. Ternyata pengagum Benyamin Syueb ini juga cekatan mengelola bisnisnya. Di bawah payung UNKL347, Eddi melebarkan sayap bisnisnya ke dunia properti. Mereka memfokuskan diri untuk menyediakan rumah yang ditujukan untuk keluarga muda yang dinamis dan ingin memiliki rumah sendiri.

    Continue Reading ...
  • Eddi Brokoli Bermula dari bisnis fashion

    Eddi Brokoli Bermula dari bisnis fashion

    Eddi membuka cerita tentang rumah mungilnya ini dengan kisah tentang pertemanannya dengan Dendy Darman. Eddi sudah lama kenal dengan sosok kreatif yang biasa ia panggil Uncle ini. Eddi dan Uncle sama-sama berada di satu lingkaran pertemanan. Hubungan mereka semakin dekat saat Eddi mulai masuk dunia televisi. “Waktu saya jadi VJ MTV dulu, saya pakai baju-bajunya Uncle. Bisa dibilang, saya yang pertama kali membawa brand lokal ke teve,” ungkap seleb yang juga bermain di lm Ada Apa Dengan Cinta?.

    Continue Reading ...