At Home With

  • Beda Ruang, Beda Tema di Rumah Vicky Shu

    Beda Ruang, Beda Tema di Rumah Vicky Shu

    Renovasi kecil segera dilakukan Vicky. Di antaranya, mengganti sanitari dan keramik di semua Kamar Mandi, melapisi dinding dengan wallpaper dan bata ekspos. Interior ruang per ruang ditatanya sendiri dengan gaya berbeda. “Tiap ruang temanya berbeda supaya gak bosan,” ujar Miss Kulit Terindah di ajang Miss Indonesia 2007. Saat Bintang Home memasuki rumahnya, langsung disambut dengan Foyer nan elegan.

    Continue Reading ...
  • Kediaman Doro Shu Vicky Shu

    Kediaman Doro Shu Vicky Shu

    Hasrat yang terwujud memberi kebahagiaan tersendiri. Begitu pula bagi penyanyi cantik, Vicky Shu. Rumah yang sudah lama diidamkannya bisa didapat tanpa ia rencanakan. “Aku merasa sepertinya jodoh nih rumah,” ujarnya sumringah. Interior ruang per ruang yang beraneka gaya mencerminkan dirinya yang multitalenta.

    Continue Reading ...
  • Sentuhan Elemen Kayu di Rumah Mesty Hanyta

    Sentuhan Elemen Kayu di Rumah Mesty Hanyta

    Naik menuju lantai dua dan tiga, Mesty merancang sesuai selera, karakter dan keinginan penghuni, yaitu dirinya dan sang suami, plus kebutuhan kedua buah hatinya. Ruang Bermain Anak yang dibuat menyatu dengan Ruang Menonton teve menjadi area pertama di lantai dua yang juga merupakan area favorit pasangan ini berkumpul di waktu senggang.

    Continue Reading ...
  • Presenter dan Mengurus Keluarga, Prioritas Utama

    Presenter dan Mengurus Keluarga, Prioritas Utama

    Berawal dari mengikuti ajang Tiara Sunsilk 2000, pintu karier Mesty Hanyta menjadi terbuka lebar. Wajah cantik khas mojang Bandung ini banyak menarik perhatian para pencari bakat dan sutradara. Mulai dari menjadi model sampul dibeberapa majalah remaja, membintangi beberapa iklan, hingga menjajal dunia akting dilakoni Mesty. Salah satunya sinetron Puspa Indah Taman Hati dimana Mesty beradu akting dengan Paundrakarna dan Rano Karno.

    Continue Reading ...
  • Desain dan Penataan yang Tepat di Rumah Mesty Hanyta

    Desain dan Penataan yang Tepat di Rumah Mesty Hanyta

    Bintang Home setuju dengan pendapat Mesty mengenai tempat tinggalnya yang mengambil konsep Modern Minimalis tapi terlihat cantik. Bagi Mesty, kenyamanan sesungguhnya timbul dari desain dan penataan isi hunian dengan tepat. Terlihat saat kami memasuki area dalam, tepatnya area publik di lantai satu, terlihat luas dan blong dengan pembatas ruang yang minimal.

    Continue Reading ...
  • Nuansa Hitam Putih di Rumah Mesty Hanyta

    Nuansa Hitam Putih di Rumah Mesty Hanyta

    Kombinasi Hitam dan Putih dalam sebuah rumah sudah sangat sering dan menjadi favorit dalam menata rumah. Penggunaan kedua warna tersebut akan memberikan kesan tegas dan tenang pada rumah. Alasan itu yang digunakan artis dan presenter cantik, Mesty Hanyta dan suaminya, Dody Hertanu, dalam mendandani rumahnya yang berada di daerah Jakarta Utara.

    Continue Reading ...
  • Ferry Ardiansyah Sukses Jadi Artis Sekaligus Pengusaha

    Ferry Ardiansyah Sukses Jadi Artis Sekaligus Pengusaha

    Ferry Ardiansyah sering kita lihat di layar teve sebagai pemain sinetron stripping maupun sebagai presenter acara. Ternyata kesibukan itu belum seberapa, pria kelahiran Jakarta 19 Januari 1979 ini juga adalah pengusaha di tiga bidang usaha. Pertama, Ferry menjalankan kantor konsultan marketing communication, selain itu Ferry juga menjadi produsen makanan dan minuman sehat yang di-supply ke rumah sakit dan ke agen perjalanan Umroh dan Haji.

    Continue Reading ...
  • Pembagian Ruang Lantai Atas Rumah Ferry Ardiansyah

    Pembagian Ruang Lantai Atas Rumah Ferry Ardiansyah

    Keluarga ini baru dikaruniai seorang anak yang masih kecil. Padahal di lantai atas rumah ini terdapat tiga Kamar Tidur, karena itulah sebuah kamar dijadikan Kamar Tidur Keefe, dua ruang lainnya digunakan untuk Kamar Tidur Tamu dan Ruang Bermain Anak. Sebuah ruang luas di bagian depan lantai atas ini digunakan untuk ruang nonton teve, serta sebuah ruang yang belum diolah maksimal digunakan untuk menyimpan gitar koleksi Ferry.

    Continue Reading ...
  • Empat Kamar Tidur di Rumah Ferry Ardiansyah

    Empat Kamar Tidur di Rumah Ferry Ardiansyah

    Rumah berukuran luas bangunan 250 m2 dibangun di atas tanah seluas 200 m2 ini memiliki 4 Kamar Tidur. Yang paling menguntungkan bagi pasangan Ferry – Tasya adalah Kamar Tidur Utama berada di lantai bawah. Dengan demikian kepala keluarga tidak perlu naik-turun ke lantai dua. Tiga kamar lainnya berada di lantai dua. Ruang-ruang tersebut digunakan untuk Kamar Tidur putra mereka, Keefe, sebuah Kamar Tidur Tamu, dan sebuah Kamar Tidur yang digunakan untuk kamar bermain Keefe. Meskipun luas bangunannya terbatas, namun layout ruangan di rumah ini cukup cermat.

    Continue Reading ...