Tarakanaga Reuni Emas 50 Tahun Tarakanita

Share

tarakanaga

HUT ke 50 SMA Tarakanita 1, Jakarta diperingati dalam bentuk reuni alumni seluruh angkatan sekolah ini. Berlangsung di aula dan halaman sekolah putri ini, di Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan pada Sabtu (15/9) lalu. Acara berlangsung dari pagi sampai sore hari, diisi dengan berbagai aktivitas mulai dari pertandingan bola basket 3 on 3 antar tim, alumni dan siswi, pertunjukan ekstrakurikuler siswi seperti Teater, Marching Band, Band, Cheer Leaders, Flash Mobbed.

Ada juga pertunjukan kesenian dari alumni per angkatan seperti tarian, nyanyian, operet dan angklung, serta pertunjukan kesenian lintas angkatan berupa paduan suara pimpinan Ussy Pieters, musisi senior dan pemain harpa yang juga alumnus SMA Tarakanita. Pada reuni ini juga digelar bazaar aneka stand yang buka sepanjang hari, termasuk stand Bintang Home dan Bintang Indonesia yang menjadi media partner.

Peristiwa bersejarah di Reuni Emas 50 Tahun Tarakanita ini adalah perolehan piagam penghargaan MURI atas rekor Bermain Ular Naga oleh Peserta Terbanyak. Berlangsung pada hari yang sama, dengan nama “Tarakanaga”, yang menurut ketua panitia Ratna Djuwita, mengandung arti Tarakanita dan Permainan Ular Naga. Terhitung sebanyak 976 perempuan yang terdiri dari alumni dan siswi ikut bermain ular naga, dipimpin kepala naganya, artis Ira Wibowo yang juga alumnus SMA Tarakanita 1 Jakarta.


Share

Add comment


Security code
Refresh

mbi-bintang-online mbi-tabloid-bintang mbi-bintang-home mbi-home-living mbi-aura mbi-wonder-teen