Jenis Gypsum

Share

jenis-gypsum

Perkembangan desain interior yang semakin pesat mendorong berkembangnya berbagai jenis material untuk mendukung keindahan sebuah ruangan. Salah satunya adalah gypsum yang memiliki banyak keunggulan. Banyaknya merk gypsum yang ada, menuntut Anda untuk memilih gypsum berkualitas baik. Salah satunya adalah Elephant Gypsum Board yang terbuat dari batuan gips alami yang dilapisi kertas khusus pada permukaannya, serta diproduksi dengan teknologi modern Eropa dan Amerika Serikat. Elephant Gypsum Board memiliki beberapa tipe papan gypsum untuk plafon dan partisi dan bisa disesuaikan dengan fungsinya.

1.Standard Type

standart-type

papan gypsum yang umum digunakan pada berbagai jenis bangunan tanpa kebutuhan teknis tertentu. Memiliki ketebalan 9mm, berat  19kg dan 12 mm, 25,3kg dengan ukuran 1.200x2.400mm.

2.Moisture Resistant Type

moisture

Diproses dengan bahan tambahan silikon dan kertas khusus untuk meningkatkan ketahanan terhadap kelembaban. Cocok untuk diaplikasikan di area kamar mandi dan teras dengan ketebalan 10-12mm.

3.Fire Resistant Type

fire-type

Diproses dengan bahan tambahan serat fiber dan kertas khusus untuk meningkatkan ketahanan terhadap api. Memiliki ketebalan hingga 15mm dan mampu bertahan 0,5-2 jam baru terbakar.

5.Perporated Type

perporated

Terbuat dari papan gypsum standar dengan permukaan depan diberi motif dan digunakan pada plafon dengan sistem rangka ekspos. Terdiri dari 2 motif, yaitu Pin Hole dan Nuvo Fissured.


Share

Add comment


Security code
Refresh

mbi-bintang-online mbi-tabloid-bintang mbi-bintang-home mbi-home-living mbi-aura mbi-wonder-teen